Friday, October 24, 2014

LOWONGAN KERJA HARI-HARI PASAR SWALAYAN

LOWONGAN KERJA HARI-HARI PASAR SWALAYAN
membutuhkan
1. EDP/IT
pria MIN SMA SEDERAJAT,
menguasai dasar ilmu komputer
2 . PERSONALIA/HRD
pria min D3 semua jurusan
3 . SUPERVISOR
PRIA MIN D3 SEMUA JURUSAN


4 . kasir/kassa
wanita min sma sederajat
5 . administrasi
wanita min sma sederajat
menguasai ilmu dasar komputer
6.Gudang
pria min sma sederajat
7 . PRAMUNIAGA
min sma / smk sederajat
8.Petugas Sayur/buah/daging
pria/WANITA MIN SMA SEDERAJAT
9 . teknisi
pria min sma / smk sederajat
menguasai listrik pendingin
10 . Security
pria/WANITA MIN SMA SEDERAJAT
11.supir
memiliki sim B1
12 . petugas kebersihan
pria min sma sederajat
Kantor HRD HARI - HARI PASAR
SWALAYAN
jl.Mangga Besar , , komplek
Lokasari
ruko blok B/32 jakarta barat 11170
atay masukkan lamaran kekotak
lamaran dicabang HARI - HARI
PASAR SWALAYAN

No comments:

Post a Comment