Tuesday, February 26, 2013

LOWONGAN KERJA DI ASTRA

PRODUCT TECHNICIAN (QR-PTE)
  • Telah Lulus D3 jurusan Teknik Elektronika (Elektro Arus Lemah)  .
  • IPK Min 3.00
  • Usia Maks 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa teknik yang baik , memahami sistem robotika, kelistrikan motor. 
  • Mampu berpikir dan bekerja secara sistematis .
  • Memiliki kemampuan adaptasi yang baik .
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik .
  • Mampu bekerja baik secara mandiri dan dalam team dengan baik .
  • Kemampuan untuk belajar sesuatu hal yang baru dengan cepat. 
Untuk apply lamaran,lamaran,dan alamat PT.AHM klik disini

2 comments:

  1. saya hanya berpengalaman di bidang garment tp saya tidak apa apa bekerja di bagian apa pun termasuk jadi OB jg tidak apa apa.karna itu saya memohon agar dapat diterima di perusahaan yg bapak ibu pimpin.sebagai karyawan apapun dan di bagian apa pun.dan bila di ijinkan tolong hub saya di no 087828044440 .saya tunggu konfirmasinya .dan terima kasih atas pemberitahuan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan bila diijinkan saya akan datang ke perusahaan yg bapak /ibu pimpin bersama lamaran yg saya ajukan dan permohonan saya ,terima kasih atas semuanya

      Delete